Sering kita mendengar dari para jamaah Haji dan umroh yang baru pulang dari tanah suci, bercerita tentang pengalamannya selama berada di tanah suci, baik di kota Makkah maupun kota Madinah. Pengalaman manis maupun pengalaman pahit akan menjadi bahan cerita yang panjang. Selain bercerita tentang pegalamannya beribadah di tanah suci, tidak lupa pula menceritakan perbedaan suhu dan cuaca antara Indonesia dengan Arab Saudi, dimana perbedaan kondisi tersebut menyebabkan para jamaah Haji dan Umroh yang berasal dari Indonesia mengalami, sakit, batuk, flu demam dan lain sebagainya. Bahkan ada yang mengatakan yang tidak pernah kena sakit di sana hanya onta saja...



Berita pengalaman seperti ini tentu saja menjadikan para calon jamaah haji dan umroh lebih  siap lagi dalam mempersiapkan perbekalannya, selain bekal ilmu untuk menjalankan ibadah haji dan umroh, jamaah juga harus memppersiapkan fisiknya agar siap untuk beradaptasi dengan perbedaan suhu dan cuaca di Tanah Suci. Berikut ini tips untuk anda mempersiapkan Ibadah Haji dan Umroh:
  1. Luruskan Niat dan berpikiran positif
  2. Olah nafas secara rutin (minimal 10 menit) Tarik nafas dalam dalam melalui hidung , keluarkan perlahan lahan melalui mulut.
  3. Olah raga secara teratur
  4. Menjaga pola makan dengan gizi yang seimbang
  5. Konsumsi nutrisi SUSU HAJI SEHAT secara rutin
Kenapa pada tips nomer 5 kok ada Susu Haji Sehat? Ya karena susu ini mengandung colostrum, vitamin dan mineral yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan gizi sehari hari, rendah lemak dan rendah laktosa. Adapun manfaat Susu Haji Sehat antara lain adalah untuk membantu:
  • Merilekskan tubuh dan pikiran
  • Mengurangi stress dan emosi
  • Memperbaiki suasana hati
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terkena sakit dan cepat lelah.
  • Membantu menormalkan kadar asam urat, kadar gula darah, tekanan darah, dan kadar kolesterol dalam tubuh.
Saran untuk para calon jamaah haji dan umroh, untuk mengkonsumsi secara rutin produk Susu Haji Sehat ini 3 sampai 6 bulan sebelum keberangkatan untuk mendapatkan manfaat yang maksimal. Untuk pembelian Susu Haji Sehat dapat menghubungi 0859-2068-3818 atau klik disini

0 comments

Post a Comment